Rabu, 17 Juni 2015

Model Gaun Malam Brokat Terbaru Yang Elegan

Model gaun malam brokat terbaru yang tampak elegan memang menjadi pakaian kesukaan saat menghadiri pesta. Selain gaun pesta muslim brokat, gaun malam juga menjadi busana favorit para kaum hawa yang akan menghadiri acara malam baik itu pesta maupun acara semi formal. Dengan mengenakan gaun malam Kamu dapat tampak cantik dan juga anggun namun Kamu juga akan tampak cukup resmi. Style dari gaun malam semakin tahun memang semakin beragam dan menyesuaikan dengan tren yang ada.

Bagi menggunakan gaun malam Kamu memang wajib memilih dengan sangat hati-hati lantaran gaun malam tersebut harus Kamu sesuaikan dengan beberapa hal. Seperti Halnya bahan, ukuran, style dan juga warna. Bila semuanya tepat maka Kamu akan terlihat sangat cantik sekali. Misal kaki Kamu cukup bagus maka sebaiknya Kamu memilih gaun malam yang memperlihatkan kaki Kamu.

gaun malam anne avantie

gaun malam batik

gaun malam belahan paha
Bila Kamu nyaman dengan busana yang tertutup maka Anda dapat memilih gaun malam yang tertutup serta sesuai di badan Anda. Jika Anda melihat model gaun malam yang sesuai trend maka Ada dapat mencontoh yang digunakan oleh idola Anda. Atau andaikan Anda masih bingung gak ada salahnya melihat beberapa gaya gaun malam terbaru berikut ini.

Model Gaun Malam Brokat Terbaru

gaun malam coklat

gaun malam merah hitam

gaun malam merah
Jika dilihat sepertinya semua gaya hampir sama, memiliki gaya gaun yang panjang dan terlihat cukup elegan. Pas buat Anda gunakan di acara malam resmi maupun semi formal. Anda hanya tinggal menyesuaikan warna yang cocok bagi Anda pakai di acara pesta malam. Jika anda menggunakan kerudung maka desain gaun malam terbaru yang cocok adalah seperti dibawah ini:
gaun malam muslimah elegan
Menggunakan tutorial memakai jilbab zoya terbaru

gaun malam muslimah mewah
Yang ini menggunakan cara memakai jibab dian pelangi modern

gaun malam muslimah

gaun malam biru

Apabila Anda berencana buat membuat gaun malam sendiri maka Anda bisa memadupadankan style dari beberapa gaun malam sehingga menjadi model yang sesuai dengan selera dan keinginan Anda. Akan Tetapi Anda juga harus memilih bahan yang tepat dan juga kombinasi desain yang pas sehingga desain gaun malam Anda akan dilihat banyak orang sebab sangat menarik dan beda dengan desain gaun malam pada umumnya. Selain menggunakan gaun untuk acara pesta, Anda juga dapat menggunakan model kebaya yang simple untuk pesta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar