Senin, 16 Juni 2014

Model Jilbab Pashmina Terbaru Yang Simpel dan Modis

Model Jilbab Pashmina Terbaru Yang Simpel dan Modis. Pashmina adalah salah satu model hijab yang saat ini sedang trend. Pilihannya yang beragam dan modelnya yang modis tidak menjadikan pashmina sulit untuk dipakai. Justru model jilbab pashmina cenderung mudah digunakan, nyaman, dan tentunya fashionable membuat jenis hijab ini banyak di gandrungi masyarakat.

Ada banyak model hijab pasmina namun dari sekian banyak itu, kami mengambil satu contoh yang mudah digunakan alias simpel. Contoh model hijab dan cara memakai jilbab pashmina adalah seperti gambar berikut ini.

Model Jilbab Pashmina Terbaru

1. Siapkan ciput dan jilbab pashmina
Siapkan ciput dengan warna netral dan tidak bermotoif sebagai penutup dasar kepala kamu. Siapkan juga jarum pentul atau peniti untuk merekatkan. Tentu saja pashmina segi panjang dan aksesorisnya juga harus kamu siapkan.
Model Jilbab Pashmina Terbaru Yang Simpel dan Modis
2. Ambil Sisi Terpendek
Ambilah sisi terpendek dari pashmina dan ikatkan secara melingkar di atas kepala kamu. Agar tidak goyang atau lepas maka sematkan dengan jarum pentul di bagian belakang.
Model Jilbab Pashmina Terbaru Yang Simpel
3. Sampirkan Pashmina
Akan terlihat pashmina berbentuk memanjang kebawah. Sampirkan pashmina dari samping kiri kepala hingga melingkari atas kelapa dan berakhir di sisi kanan. Atur jilbab agar sisi kanan dan kiri seimbang. Agar rapi maka kamu dapat menyisipkan peniti ke kedua sisi kepala.
Model Hijab Pashmina Terbaru Yang Simpel dan Modis
4. Bentuk Jadi Layer
Ambil bagian jilbab sebelah kanan yang terurai dan selipkan ke bagian leher sehingga membentuk sebuah layer kemudian rapikan di kedua sisi.
Model Hijab Pashmina Terbaru Yang Modis
5. Tambahkan Aksesori
Agar telihat lebih modis maka kamu dapat menambahkan aksesoris kesukaan kamu. Kamu dapat menggunakan kalung mutiara yang dijadikan headpiece atau juga bros yang diletakkan di samping kepala seperti gambar dibawah ini.
Cara memakai jilbab pashmina simple
Demikian Tips Memakai Model Jilbab Pashmina Terbaru Yang Simpel dan Modis. Semoga menginspirasi kamu para hijabers. Jangan lupa share ya Ladies.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar