Sabtu, 13 Juni 2015

Desain Baju Kebaya Modern Untuk Remaja Terbaru

Buat seorang wanita sepertinya memakai baju kebaya yaitu yang cukup istimewa, karena hanya pada momen tertentu saja Kamu dapat menggunakan jenis busana tersebut. Baju kebaya adalah pakaian buat seorang wanita yang hanya ada di negara kita tercinta ini dan negara tetangga yaitu Malaysia.

Dari sebagian besar wanita yang ada pasti beberapa diantaranya enggan atau kurang suka menggunakan baju kebaya. Mulai dari alasan model baju kebaya yang hanya itu-itu saja hingga berbagai alasan lainnya. Maka dari itu memacu banyak desainer buat menciptakan berbagai desain baju kebaya terbaru sesuai dengan booming yang ada.

Desain Baju Kebaya Modern Untuk Remaja Terbaru



baju kebaya

baju kebaya biru muda
Pada umumnya baju kebaya simple akan dikenakan seorang wanita saat mau wisuda, acara pesta pernikahan dan ketika dalam kondisi lainnya. Secara umum wanita akan kelihatan makin anggun dan cantik ketika mengenakan baju kebaya. Lantaran desain dari baju kebaya tersebut cukup membuat tubuh Kamu terlihat indah. Dan andaikan Anda sedang membutuhkan beberapa pandangan mengenai desain baju kebaya terbaru yang sesuai tren, Anda mampu melihat contoh baju kebaya yang ada berikut ini. Jika anda mengenakan baju model kebaya muslimah maka anda dapat menggabukan cara menggunakan jilbab selendang panjang dengan busana anda.

Baju kebaya sebenarnya ada banyak sekali jenisnya dan desainnya. Karena setiap daerah pada umumnya mempunyai desain atau ciri khas tersendiri dari baju kebaya yang ada. Misal Jawa Tengah yang mempunayi ciri baju kebaya panjang yang dibuat dari kain bludru hitam, kain brokat atau nilon.
baju kebaya hijau tosca

baju kebaya kuning emas

baju kebaya kuning

baju kebaya pink

baju kebaya ungu

Nuansa kerajaan kadang juga masih melekat erat pada desain baju kebaya modern bagi Jawa Tengah. Kreasi batik juga seringkali menjadi pilihan utama meskipun desain yang ada sekarang ini makin modern. Dari beberapa pandangan desain baju kebaya terbaru di atas tadi setidaknya bisa memberikan Anda ide untuk menciptakan baju kebaya batik yang kian bagus dan indah dipandang. Sebagai contohnya adalah model baju batik kantor wanita terbaru yang didesain seperti kebaya di artikel sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar