Jumat, 19 Juni 2015

Koleksi Gaun Pesta Pendek dan Panjang Modern Terbaru

Berikut ini beberapa koleksi gaun pesta pendek dan panjang modern terbaru yang mungkin bermanfaat bagi kamu. Gaun pesta pada dasarnya mirip dengan gaun malam seperti yang kita bahas sebelumnya. Gaun biasanya dikenakan cewek saat malam hari ketika mendatangi acara resmi atau semi formal. Dalam acara formal seperti pernikahan biasanya wanita menggunakan baju model ini. Beberapa contoh terbaik seperti gaun pengantin muslimah rabbani terbaru.

Gaun pesta punya ciri panjang dan secara umum terbuat dari bahan brokat, sifon, sutera ataupun dari bahan kaos. Gaun yang berbahan sifon desainya seperti model gamis sifor untuk remaja di artikel sebelumnya. Model dari gaun pesta sendiri semakin beranekaragam dan terus berkembang seiring berjalannya waktu.

Apabila Kamu belum mengetahuinya maka ini ialah hal yang cukup penting, gaun pesta dapat Kamu gunakan dalam dua aturan pakaian. Mampu pada aturan berpakaian black tie atau white tie. Untuk gaun pesta saat black tie panjang gaun hingga betis atau hingga mata kaki. Sedangkan aturan berpakaian white tie, model gaun pesta panjangnya hingga lantai.

Koleksi Gaun Pesta Pendek

gaun pesta modern hitam

gaun pesta modern merah

gaun pesta modern pendek merah
Dan andaikan Kamu sekarang ini sedang bingung ingin menggunakan gaun pesta seperti apa maka tak ada salahnya jika Kamu melihat beberapa contoh model gaun pesta terbaru dibawah ini. Mungkin beberapa diantaranya yang cocok dengan tema pesta atau aturan berpakaian yang ada pada pesta itu. Dan berikut ialah beberapa style gaun pesta terbaru.
gaun pesta modern pendek pink

gaun pesta modern terbaru

Koleksi Gaun Pesta Panjang Modern

Bebrapa desain gaun panjang berikut ini dilengkapi dengan hijab berbahan pashmina kaos yang berwarna polos. Cara memakai kerudung pashmina kaos polos akan saya bagikan di artikel selanjutnya ya..
gaun pesta muslim biru terbaru

gaun pesta muslim biru

gaun pesta muslim hitam

gaun pesta muslim pink

gaun pesta pendek hitam

gaun pesta pink
Sedikit style gaun pesta yang ada di atas semoga mampu membantu Kamu dalam menemukan gaun pesta seperti apa yang akan Kamu kenakan dan mungkin dapat membantu Kamu dalam menemukan ide desain gaun pesta.
gaun pesta simple hijau

gaun pesta terbaru pink

gaun pesta terbaru pink

gaun pesta terbaru

Yang terpenting sesuaikan saja dengan acara pesta yang ada serta yang penting juga nyaman ketika Kamu menggunakan gaun pesta itu. Warna dan bahan gaun pesta juga patut Kamu pertimbangkan sehingga nantinya gaun pesta yang kamu pilih selain nyaman juga akan tampak menarik, indah dan elegan di mata orang yang melihatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar